Latest News

Melindungi Diri Dari Serangan Virus (Tamat)

Pencegahan Tingkat 3 Setelah kita melakukan perlindungan tingkat 1, perlindungan tingkat 2, perlindungan kali ini adalah perlindungan tingkat 3 (terakir). Demari kita bahas perlindungan tingkat 3 ini. Download program imut makesuperdir.vbs lalu jalankan. Program tersebut akan membuat sebuah folder yang tidak bisa dihapus di dalam folder autorun.inf dan root directory.
Prinsip dari langkah terakir ini adalah, windows explorer tidak bisa menghapus folder yang huruf terakirnya adalah spasi.
Gampangkan ?. Jadi dengan langkah simple di atas, kalo ada teman atau orang yang dengan sengaja atau tidak ingin menghapus folder autorun.inf menggunakan windows explorer, orang tersebut akan mendapati error dan tentunya folder autorun.inf tidak jadi terhapus dan flash disk tidak jadi tertelanjangi
Tags: ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

3 comments

  1. gimana caranya ngembaliin lg folder yg sudah di lock pake makesuperdir.vbs agar bisa dihapus?? mohon bantuannya. terima kasih

  2. trus gimana klw di komputer lain yg gk ada program adamakesuperdir.vbs

Leave a Reply